Tips Simpan Makeup Saat Traveling Supaya Tidak Rusak

Awal Tahun Baru adalah momen yang tepat guna  berlibur. Di samping  menyegarkan pikiran, Sahabat juga dapat  memperbanyak konten media sosial ketika  berlibur.

Tentunya, anda  perlu tampil sempurna supaya  kontenmu diminati. Sahabat butuh  membawa sejumlah  makeup ketika  menjalani traveling. Namun, membawa   peralatan makeup ketika  jalan-jalan pasti  harus ditangani dengan hati-hati. Jika anda  ceroboh, perangkat  makeup yang diangkut  kala berlibur dapat  saja bobrok  dalam perjalanan. inilah  tips mengawal  alat makeup supaya  tetap aman ketika  traveling.

Dibalut dengan Handuk


" Aku membungkus  makeupku dengan handuk kecil dan meyakinkan nya terbalut lumayan  rapat," tutur Beauty Influencer, Madison Murrell.

Handuk dapat menangkal  makeup berformula powder, foundation atau kuas untuk beralih  tempat di dalam tas. Sehingga, makeupmu tidak akan bobrok  atau berhamburan.

Memisahkan Alat Makeup


" Ketika berlibur, aku menyimpan foundation, concealer, primer dan produk bibir dalam satu tas. Aku menyimpan kuas dan produk berformula powder laksana  eyeshadow, highlighter dan blush di tas yang berbeda. Kedua tas tersebut diletakkan  di tas jinjingku supaya  tidak gampang  bergeser dan rusak andai  dimasukkan ke dalam bagasi," ujar Blogger, Ashley Hall.

Tips Simpan Makeup Saat Traveling Supaya Tidak Rusak

Ia pun  menyimpan produk makeup salah satu  tumpukkan pakaian. Hal tersebut menangkal  foundation atau produk berformula powder supaya  tidak gampang  hancur.

Membawanya Secara Terpisah


Pakar Kecantikan, Lonyea Maiden menyarnkan untuk membawa   makeup secara terpisah. " Biasanya, aku membubuhkan  makeup sebanyak barangkali  di dalam tas bukuku. Yang tidak muat, bakal  dikemas dengan handuk," katanya. Sahabat Juga dapat  membawa makeup case berbentuk koper andai  dibutuhkan.

Menggunakan Tas Khusus Makeup


Influencer Miranda Mendelson menganjurkan  untuk memilih tas yang tepat guna  menyimpan makeup. " Gunakan padded bag dengan tidak sedikit  kompartemen supaya  produk makeup biisa diceraikan  sesuai kategorinya," imbuhnya.

Memisahkan produk menurut  jenisnya dapat menangkal  rusaknya makeup dan tidak dapat  digunakan kembali. Kamu juga dapat  memilih tas yang mempunyai  pegangan supaya  lebih gampang  jika hendak  dibawa-bawa.